AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang Dari Blog

Sedikit bercerita tentang perbedaan zaman, dulu dan kini. Semasa dibangku SMA (tahun 90-an) ILmu Teknologi dan Informasi belum merambah ke dunia pendidikan, masyarakan, kalangan remaja ataupun dewasa, hanya segelintir orang yang dapat memanfaatkan teknologi ini dengan pendidikan yang diperoleh harus mengeluarkan bajet juta-an untuk mendapatkan pengetahuan tentang Teknologi dan Informasi. Mereka yang telah membangun lebih dulu dan berbaur di dunia Internet telah menuai hasil dan kesuksesan. 
Teknologi Informasi dan Komunikasi seakan taka ada batasannya, anak-anak, remaja, dewasa, ataupun orang tua menikmati bagaimana berselancar di dunia maya, TIK merupakan mata pelajaran yang masuk dalam kurikulum pendidikan saat ini, yang basis pembelajarannya masuk pada tingkat SMP, SMA dan SMK, Jadi sangat disayangkan generasi muda tidak menekuni bidang "Ilmu Ini". Sebagai tenaga pengajar patutlah bidang ilmu ini di kuasai karena dalam proses pembelajaran membutuhkan berbagai sumber referensi dari internet sebagai bahan materi pembelajaran di kelas.
Bermodalkan pemahaman sedikit tentang internet khususnya Blog, akhirnya blog ini masuk dipangkuan search engine kurang lebih 2 tahun. Apa tujuan utama Blogger ! Ini selalu menjadi pertanyaan pertama yang diterima seorang pengelola blog jawabanya adalah berbagi dan memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada pencari/pembaca tentang apa yang mereka butuhkan dari informasi yang tersedia, selain itu, tujuan di nomor yang kesekian adalah mendapatkan penghasilan/uang dari blog yang dikelola.

Bagaimana menghasilkan uang dari Blog....?
Setiap pengelola atau admin blog memiliki cara tersendiri mendapatkan uang dari blog, nah....disinilah para blogger beradu ketangkasan dan menjadi rahasia terbesar mereka bagaimana mendapatkan uang dari blog. Banyak cara mendapatkan uang dari blog dengan menerapkan metode program Pay Per Click (PPC) setiap iklan yang terpasang di halaman blog dari penyedia iklan PPC dan pengunjung melakukan klik terhadap iklan tersebut maka admin blog mendapatkan profit dari hasil klik tersebut. 

Apa solusi alternatif mendapatkan uang dari blog...?
Tentunya para admin blog telah banyak menggunakan program iklan PPC akan tetapi, tidak semua penyedia program PPC mampu memberikan kepuasan kepada penggunanya, termasuk admin blog pendidikan banyak mereferensikan iklan PPC dengan menganalisa sistim yang diterapkan, penyesuaian penempatan iklan baik materi iklan, jenis iklan, dan ukuran iklan yang disediakan. Berdasarkan analisa singkat itu, dimana solusi alternatif mendapatkan uang dari blog...? jawabanya yang tepat adalah di AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang Dari Blog. Saya baru bergabung di layanan iklan PPC AdRewa sangat merasakan manfaat yang jauh berbeda dengan hasil yang cepat serta muatan iklan pada halaman blog tidak membebani disetiap posting blog, pendaftarannya pun sangat mudah dan cepat, iklan langsung tampil di halaman blog. ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk semua admin blog. AdRewa adalah Solusi Alternatif Mendapatkan Uang Dari Blog. Mengapa anda harus ragu, disini dibutuhkan kecepatan dan ketepatan langsung bergabung, "cepat anda dapat, tepat anda menang". Program iklan PPC ini adalah layanan iklan PPC kontekstual AdRewa yang menjadi pilihan Blogger Indonesia.

Perhatika stasistik iklan PPC dari AdRewa, statistik ini diambil pukul 12;30 (setengah hari):


Daftar sebagai Advertiser atau Publiser silahkan klik gambar dibawah ini :


Posting ini diikut sertakan dalam Lomba Blog Peluncuran AdRewa yang diselenggarakan oleh AstaMedia Grup. AdRewa adalah Layanan Iklan PPC Indonesia.  
Dukungan, Bantuan serta Partisipasi kepada sahabat Blogger sangat dibutuhkan untuk posting ini dengan hanya memberikan :
- Komentar di Posting Ini
- Like/Shara Facebook 
- Retweet Twitter   

0 komentar:

Posting Komentar