About



Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi serta arus globalisasi, keberadaan pendidikan di pandang sebagai salah satu faktor penentu kemajuan suatu bangsa.
Hasil pembangunan di bidang pendidikan yang kita rasakan ini salah satunya adalah wujud kerja keras dari seluruh insan pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi. Melalui pendidikanterbuka.blogspot.com ini, masyarakat dapat mengakses informasi di bidang pendidikan dan dapat memberi gagasan serta umpan balik yang konstruktif demi terwujudnya pendidikan yang bermutu.
Mari kita manfaatkan pendidikanterbuka.blogspot.com ini bersama-sama untuk mensinergikan berbagai informasi yang bermanfaat bagi kemajuan pendidikan.
Kadangkala pendidikanterbuka.blogspot.com juga mengutip bahkan menyalin atau mengkopi tentang pendidikan dari berbagai sumber baik media cetak maupun elektronik yang dianggap oleh admin pendidikanterbuka.blogspot.com layak dan perlu untuk di informasikan kepada khalayak sebagai bahan untuk pembelajaran dan kemajuan pendidikan semata.

0 komentar:

Posting Komentar